Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Bondek Cimenyan Terbaru 2024

Harga Bondek Cimenyan Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024

Harga Bondek di Cimenyan, Jual Bondek di Cimenyan, Pabrik Produsen Bondek di Cimenyan, Distributor Bondek di Cimenyan, Agen Bondek di Cimenyan, Toko Bondek di Cimenyan, Grosir Bondek di Cimenyan Murah, Harga Bondek Cor di Cimenyan, Harga Bondek Plat Baja di Cimenyan, Harga Besi Bondek di Cimenyan, Harga Bondek Terpasang di Cimenyan, Harga Bondek Murah di di Cimenyan, Harga Bondek di Cimenyan Per meter, Harga Bondek di Cimenyan Per lembar, Harga Bondek di Cimenyan di Kabupaten Bandung Jawa Barat Indonesia


Harga Bondek di di Cimenyan

Harga Bondek di Cimenyan Per Meter dan Per Lembar di Wilayah Kecamatan di Cimenyan Kabupaten Bandung Jawa Barat Indonesia Murah Terbaru 2024

Harga Bondek di Cimenyan - Kepada para mitra Putra Naga Baja yang berbahagia, disni kami akan memberitahukan daftar harga bondek di Cimenyan wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat Indonesia.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman bondek cor plat lantai di wilayah di Cimenyan Kabupaten Bandung Jawa Barat di beberapa Kecamatan Cimenyan.


Bondek adalah sejenis plat lantai berlapis Galvanis yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek, Bondek selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton.

Bondek saat ini banyak sekali di gunakan untuk keperluan dak lantai bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, gedumg per kantoran dan lain sebagainya. Ada juga yang menggunakan bondek ini untuk jembatan. biasanya bondek yang digunakan adalah tebal bondek berukuran tebal 1. 00 mm.

Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang 5 cm sedangkan panjangnya bisa bervariasi sesuai kebutuhan dak bangunan. Dengan menggunakan floor deck pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan lebih gampang, baik dalam proses persiapan maupun pengerjannya.

Berikut Kami Sampaikan Harga Bondek, untuk wilayah di Cimenyan Kabupaten Bandung Jawa Barat dan sekitarnya, harga di bawah ini adalah harga pasaran bondek di Kecamatan di Cimenyan, untuk harga murah dan termurah hubungi marketing.

Daftar Harga Bondek Cimenyan Per Meter Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek Cimenyan 0.60 mm 1000 mm IDR 130.000 per meter
2 Harga Bondek Cimenyan 0.65 mm 1000 mm IDR 137.000 per meter
3 Harga Bondek Cimenyan 0.70 mm 1000 mm IDR 144.000 per meter
4 Harga Bondek Cimenyan 0.75 mm 1000 mm IDR 153.000 per meter
5 Harga Bondek Cimenyan 1.00 mm 1000 mm IDR 255.000 per meter

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli

Setelah kami sampaikan informasi harga bondek di di Cimenyan Depok berikut ini akan kami ulas secara detai mengenai apa itu bondek.

Macam – Macam Jenis dan Merk Bondek

Saat ini terdapat 2 macam jenis bondek yaitu bondek galvanis dan bondek galvalum.

Bondek galvanis terbuat dari bahan baja plat tipis berlapis galvanis sedangakan bondek galvalum terbuat dari bahan galvalum seperti seng atap spandek.

Bondek adalah sebutan umum untuk alas cor dak plat lantai beton padahal saat ini terdapat banyak sekali sebutan bondek berdasarkan profil dan produsen pembuatnya seperti floordeck, smartdeck, ecodeck, alcadeck, bondek sakura dan bondek ekor burung.

Saat ini terdapat beberapa merk bondek yang cukup di kenal oleh masyarakat indonesia di antaranya : bondek sakura, bondek majadeck, bondek kencana, bondek cilegon steel, dan bondek prima.

Ukuran Tebal, Lebar dan Panjang Bondek

Panjang bondek yang di pasarkan oleh pabrik produsen bondek, depo bangunan bondek, toko material bangunan Bondek terdekat, distributor Bondek, supplier Bondek, agen dan grosir Bondek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Untuk tebalnya bondek mulai dari tebal 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, 1.00 mm dan untuk bentangan lebar bondek pon bervariasi mulai dengan lebar 600 mm – 1.000 mm.

Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan Bondek

Selain harga bondek relatif murah dan terjangkau bondek ini mempunyai keunggulan di bandingkan menggunakan triplek sebagai alas cor plat lantai. di bawah ini adalah kelebihan dan keuntungannya.

  • Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis.
  • Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • Akan lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi wire mesh.
  • Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek
  • hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Bondek Per Meter dan Per Lembar di Cimenyan Kabupaten Bandung Jawa Barat dan Sekitarnya. Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

Whatsapp :
+628128771470

Terima kasih telah membaca artikel kami semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Baca: Harga Bondek Bandung Per Meter dan Per Lembar Murah

Baca juga artikel kami mengenai harga bondek di wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat lainnya di bawah ini.