Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Atap Spandek Jakarta Per Meter Dan Per Lembar Terbaru Maret 2024

HARGA ATAP SPANDEK JAKARTA PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU MARET 2024

Harga Spandek Jakarta, Jual Spandek Jakarta, Harga Atap Spandek Jakarta, Harga Seng Spandek Jakarta, Harga Spandek Jakarta Murah, Harga Spandek Jakarta Terbaru, Harga Spandek Jakarta Per Meter, Harga Spandek Jakarta Per Lembar, Harga Spandek Jakarta Per M2, Harga Spandek Jakarta Terpasang, Harga Spandek Jakarta Per Meter Persegi, Harga Spandek Jakarta 2024


Harga Atap Spandek Jakarta
Harga Atap Spandek Jakarta

HARGA ATAP SPANDEK JAKARTA DAERAH JAKARTA PUSAT, JAKARTA BARAT, JAKARTA TIMUR, JAKARTA SELATAN, DAN JAKARTA UTARA PER METER 2024

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami PUTRA NAGA BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu ATAP SPANDEK JAKARTA, Kami melayani pemesanan Spandek di wilayah Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Selatan, Kota Jakarta Barat dan sekitarnya, Harga Spandek Jakarta kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Atap Spandek.

Kami melayani pemesanan dan pengirman atap seng spandek zincalum/galvalum Jakarta di beberapa kecamatan di KOTA JAKARTA antara lain : Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran dan Sawah Besar, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Pademangan, Penjaringan dan Cilincing, Matraman, Pulo Gadung, Jati Negara, Duren Sawit, Kramat Jati, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, dan Cakung, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet dan Setia Budi, Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, dan Tambora.

SPANDEK merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Ada beberapa kelebihan atap spandek yang lainnya adalah tak tembus matahari, anti rayap, ringan, anti retak atau pecah, anti patah, kuat dan tahan lama, anti keropos, dan dapat memesan atap model ini dengan berbagai ukuran berdasarkan kebutuhan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki atap spandek ini rasanya sangat sempurna dan ideal sebagai atap untuk bangunan dan gedung-gedung.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK JAKARTA 2024 dari kami daftar harga atap spandek Jakarta di bawah ini adalah harga pasaran atap spandek di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk harga atap spandek murah di Jakarta hubungi kami .

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK JAKARTA PER METER TERBARU MARET 2024

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Harga Atap Spandek Jakarta 0.25 mm 1 meter IDR 50.000 /m2
2 Harga Atap Spandek Jakarta 0.30 mm 1 meter IDR 60.000 /m2
3 Harga Atap Spandek Jakarta 0.35 mm 1 meter IDR 70.000 /m2
4 Harga Atap Spandek Jakarta 0.40 mm 1 meter IDR 80.000 /m2
5 Harga Atap Spandek Jakarta 0.45 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
6 Harga Atap Spandek Jakarta 0.50 mm 1 meter IDR 105.000 /m2

Keterangan :
  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP SPANDEK JAKARTA 2024 di daerah Kota Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta selatan, Jakarta Utara dan sekitanya.

Bapak Nasir
Telpon :  0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Bapak Firdaus
Telpon :
0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA SPANDEK JAKARTA PER METER 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Terima kasih