Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Pengertian Bondek dan Fungsi Meggunakan Bondek Pada Bangunan Bertingkat

Pengertian Bondek dan Fungsi Meggunakan Bondek Pada Bangunan Bertingkat

Pengertian Bondek dan fungsi Mengunakan Bondek
Pengertian Bondek dan fungsi Mengunakan Bondek
Terima Kasih telah berkunjung di website kami, Kali ini Kami Putra Naga Baja akan menyampaikan tentang pengertian Bondek dan Fungsi/ Kegunaan Bondek  pada bangunan bertingkat.

Bondek adalah bahan material bangunan yang terbuat dari bahan galvanis dan galvalum yang digunakan sebagai pengganti papan atau triplek, selain sebagai pengganti triplek bondek juga dapat berfungsi sebagai tulangan positif pada beton.

Berikut Kami sampaikan keuntungan menggunakan Bondek :


  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja. Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m.
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga. 
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai.
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Itulah sekilas artikel tentang Pengertian, Kegunaan, definisi bondek secara Umum . Info harga bondek baca selengkapnya disini : HARGA BONDEK PER METER 2024 dan HARGA BONDEK PER LEMBAR 2024 atau silahkan menghubungi kami ke nomor dibawah ini.

Informasi pemesanan Hubungi dan Klik Nomer dibawah ini !

Bapak Firdaus
Telpon : 0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Nasir
Telpon : 0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Terima Kasih telah berkunjung di web kami semoga artikel Kami mengenai Pengertian Bondek dan Kegunaannya semoga menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terkait :