Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

HARGA GENTENG METAL PASIR PER LEMBAR 2024

HARGA GENTENG METAL PASIR PER LEMBAR TERBARU 2024

HARGA GENTENG METAL, JUAL GENTENG METAL PASIR, HARGA GENTENG METAL PASIR, HARGA ATAP GENTENG METAL PASIR PERLEMBAR, HARGA GENTENG METAL PASIR MURAH, HARGA GENTENG METAL PASIR TERBARU, HARGA GENTENG METAL PASIR PERMETER PERSEGI, HARGA GENTENG METAL PASIR PER M2, HARGA GENTENG METAL PASIR TERPASANG, HARGA GENTENG METAL BERLAPIS PASIR MULTIROOF, SAKURA ROOF, SKY ROOF, SURYA ROOF, FULO ROOF, RAINBOW, MINIMALIS MURAH 2024

HARGA GENTENG METAL, HARGA GENTENG METAL PASIR, HARGA GENTENG METAL BERPASIR
HARGA GENTENG METAL BERPASIR 2024

HARGA GENTENG METAL PASIR, PER LEMBAR MURAH DAN TERMURAH TERBARU 2024

HARGA GENTENG METAL PASIR 2024 - Terima Kasih telah berkunjung di website Kami PUTRA NAGA BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu GENTENG METAL BERLAPIS PASIR, Kami melayani pemesanan Genteng Metal Pasir di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan sekitarnya, Harga Genteng Metal Pasir kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Genteng Metal Pasir.

Genteng Metal Pasir Batuan FULO ROOF Memiliki aplikasi berupa laminasi Polypropylene dan serbuk batuan untuk meredam panas sinar matahari dan meredam suara air hujan yang jatuh pada atap agar tidak bersik, GENTENG METAL PASIR MULTI ROOF terbuat dari bahan dasar Zinc alume dengan bagian bawah dilapisi back coat zinc allimunium coating, Zinc phosphat, primary epoxy, synthetic resin dan stone chip serta acrilic finishing.

Genteng Metal Pasir merupakan salah satu genteng metal yang mampu menjawab semua problem anda tentang keluhan atap genteng yang sering bocor, dan cepat berjamur atau lumutan. Terbuat dari bahan metal yang kokoh dan juga tetap ringan pastinya juga memberikan nilai lebih genteng metal pasir ini, dan satu lagi yang terpenting adalah harga genteng yang terjangkau akan menghemat banyak pengeluaran anda.

Genteng metal Pasir telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini sangat beralasan mengingat selain harga genteng metal multi roof yang ekonomis, kualitas yang dimiliki produk ini juga bagus, Berikut ini adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh genteng metal multiroof yang kami sediakan:

Keungulan dari Genteng Metal Pasir :
➢Genteng metal pasir tahan terhadap beban dan benturan
➢Genteng metal pasir anti karat, tidak mudah pecah, anti lumut dan anti jamur
➢Warna genteng metal pasir awet dan tidak mudah pudar
➢Instalasi yang mudah menambah efisiensi anggaran konstruksi bangunan
➢Minim pemeliharaan
➢Dapat mereduksi panas dan suara hujan karena menggunakan lapisan batu alami

Berikut Kami sampaikan penawaran HARGA GENTENG METAL BERPASIR 2024 dari kami, Daftar harga di bawah ini adalah harga pasaran genteng metal berpasir untuk harga murah dan spesial anda hubungi team marketin Kami.

DAFTAR HARGA GENTENG METAL PASIR PER LEMBAR 2024

No
Nama
Merek
Harga
1
Genteng Metal Pasir 1 x 4
Multi Roof
Rp 27.000 / Lembar
2
Genteng Metal Pasir 2 x 4
Multi Roof
Rp 35.000 / lembar
3
Genteng Metal Polos 2 x 4
Multi Roof
Rp 30.000 / lembar

Ket :
- Perlembar : 2x4 (8 Daun)
Panjang 80 cm
Panjang 80 cm
Tebal 0,30
1M2 : 1,62 Lembar
Jarak Reng : 385 mm

- Perlembar : 1x4 (4 daun)
Panjang 80 cm
Panjang 37 cm
Tebal 0,30
Jarak reng : 370 mm
Sudut kemiringan : 30°- 90°
Ukuran reng 30 mm x 40 mm

Bagi anda yang ingin menggunakan Genteng Metal Pasir sebagai atap rumah anda bisa anda hubunggi kami, kami siap melayani anda kapanpun

Kami melayani pemesanan untuk : di Jakarta, di Bogor, di Bekasi, di Depok, di Tangerang dan sekitar Jabodetabek lainnya. Untuk informasi pemesanan hubungi kami :

KONTAK SALES

Bapak Firdaus
0813 8442 4968

Bapak Zayn
0852 1537 6674

ORDER VIA WHATSAPP



Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP GENTENG METAL BERPASIR 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

PUSAT PEMESANAN, PABRIK, DISTRIBUTOR, SUPPLIER, AGEN, TOKO GENTENG METAL BERLAPIS PASIR JAKARTA, BOGOR, BEKASI, DEPOK, TANGERANG, KARAWANG, PURWAKARTA, BANDUNG, SUKABUMI, JAWA TENGAH, JAWA BARAT, DAN SUMATERA


Keyword Lainya :