Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Atap Spandek Lengkung Depok Murah 2024

Harga Atap Spandek Lengkung Depok Per Meter dan Per Lembar Terbaru Oktober 2024

Kami Putra Naga Baja sebagai supplier atap spandek disini kami akan menawarkan dan sedikit menjelaskan sekilas mengenai atap spandek lengkung di wilayah Kota Depok Jawa Barat Indonesia.

Harga Atap Spandek Lengkung Depok, harga atap spandek lengkung sendiri terbilang murah dan terjangkau berkisar Rp 95.000 hingga Rp 139.000 per meternya sesuai dengan ketebalan dan kelengkungan dari spandek yang anda pesan.

Penggunaan atap lengkung saat ini banyak di aplikasikan untuk konstruksi bangunan seperti atap gedung perkantoran, atap kanopi, atap konveyor, atap halte, pergudangan, pabrik dan lain sebagainya.

Seiring berkembangnya teknologi dan jaman desain atap spandek lengkung menjadi tren terkini untuk atap bangunan karena desainnya yang elegan dan minimalis.

Harga Atap Spandek Lengkung Depok

Deskripsi

Atap spandek lengkung merupakan lembaran atap zincalume atau galvalum gelombang yang berbentuk melengkung, jenis atap ini buatan pabrik yang diolah dengan teknologi tinggi serta modern yang menyebabkan logam tersebut mudah dibentuk lengkung/bending.

Atap spandek lengkung ini di buat dari Komposisi bahan material yang terdiri dari 43% seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon, sehingga atap ini bisa dengan mudah dibentuk melengkung.

Atap spandek ini mempunyai ketahanan yang tinggi, anti karat, tahan lama, berumur panjang dan sangat cocok untuk berbagai aplikasi keperluan atap bangunan.

Atap spandek lengkung biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan, atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain, karena memberikan kenyamanan, kepuasan dan selalu berinovasi untuk mempermudah dalam pekerjaan atap menggunakan spandek lengkung.

Jenis Atap Spandek Lengkung

Atap spandek lengkung berdasarkan jenis gelombangnya terdapat dua jenis yaitu atap spandek lengkung gelombang kecil dan atap spandek lengkung gelombang besar.

Lebar atap spandek lengkung pun bervariasi mulai dari lebar 600 mm – 1000 mm efektif terpasang, sedangkan untuk panjangnya atap spandek lengkung biasa di pesan sesuai kebutuhan atap bangunan.

Untuk Warna, atap spandek lengkung terdapat beberapa warna selain warna natural atau silver yaitu warna merah, warna hijau, warna biru dan lain sebgainya.

Jangkauan Pemesanan di Depok
Kami Putra Naga Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek lengkung terdekat di wilayah Depok dan sekitarnya di beberapa kecamatan dan kelurahan antara lain :

Pancoran Mas, Beji, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari dan sekitarnya.

Berikut ini adalah tabel Harga Atap Spandek Lengkung yang dapat Anda pilih sesuai dengan ketebalan dan lebar atap lengkungnya yang akan ada gunakan dalam pelaksanaan pengerjaan konstruksi atap.

Daftar Harga Atap Spandek Lengkung Depok Per Meter Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Lengkung 0.30 mm Depok 1 meter IDR 95.000/meter
2 Atap Spandek Lengkung 0.35 mm Depok 1 meter IDR 109.000/meter
3 Atap Spandek Lengkung 0.40 mm Depok 1 meter IDR 119.000/meter
4 Atap Spandek Lengkung 0.45 mm Depok 1 meter IDR 129.000/meter
5 Atap Spandek Lengkung 0.50 mm Depok 1 meter IDR 139.000/meter
Keterangan Pemesanan
  • Kirimkan spesifikasi dan gambar atap spandek lengkung sesuai konsruksi atap bangunan
  • Kirimkan alamat lengkap dimana barang akan di kirim
  • Konfirmasi pemesanan minimal 1 – 2 hari sebelum proses produksi atap lengkung
  • Pengerjaan atap lengkung 3 – 5 hari dari pemesanan
  • Pembayaran minimal dp 50 % sebelum barang di proses
  • Pelunasan pembayaran 1 hari sebelum atap spandek lengkung dikirim

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Lengkung Untuk Bangunan

Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan atap spandek khususnya model melengkung ketika dijadikan sebagai atap area rumah, diantaranya:
  1. Pemasangan cepat dan praktis, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga saat instalasi atau pemasangan pada rangka
  2. Harga lebih murah, Dengan harga yang murah, maka Anda bisa setidaknya menghemat biaya pembelian apalagi jika Anda harus beli dalam jumlah banyak lembar
  3. Bobot lebih ringan, bobotnya yang ringan sehingga tidak membebani rangka ataupun struktur bangunan dibawahnya
  4. Bahan Kuat dan tahan lama, sifatnya yang tahan lama dan tidak perlu perawatan khusus, maka tidak perlu mendapatkan ekstra pekerjaan rumah tambahan untuk Anda
  5. Aman untuk rumah di pegunungan, atap spandek lengkung cocok untuk dipakai pada perumahan dengan kekuatan angin yang tinggi

Demikianlah kami sampaikan sekilas informasi mengenai harga atap spandek lengkung Depok, jika anda ingin memesan atap spandek lengkung bisa hubungi customer service kami

Informasi Pemesanan

Bapak Nasir

0852 1261 7724


Bapak Iman

0812 8936 6383


Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.