Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Atap Spandek Gunung Putri Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Gunung Putri Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Gunung Putri - Kami Putra Naga Baja akan menginformasikan Harga Atap Spandek Gunung Putri bagi anda yang berlamat dan bertempat tinggal di wilayah Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia.

Atap spandek saat ini banyak digunakan untuk keperlauan atap bangunan diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek.

Harga Atap Spandek Gunung Putri

Atap spandek merupakan bahan bangunan yang terbuat dari bahan dasar seng dan alumunium, namun ada juga yang menyebut atap ini dengan sebutan seng zincalume atau seng galvalum.

Pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang besar maupun kecil.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek jenis standar atau biasa di wilayah Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap Spandek Gunung Putri Per Meter Terbaru 2024

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek 0.25 mm 1 meter IDR 50.000 /m2
2 Atap Spandek 0.30 mm 1 meter IDR 60.000 /m2
3 Atap Spandek 0.35 mm 1 meter IDR 70.000 /m2
4 Atap Spandek 0.40 mm 1 meter IDR 80.000 /m2
5 Atap Spandek 0.45 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
6 Atap Spandek 0.50 mm 1 meter IDR 105.000 /m2

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek

Panjang atap seng spandek yang dijual oleh beberapa produsen, pabrik, toko material bangunan, distributor, supplier mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter.

Untuk Lebar atap spandek sendiri yang beredar dipasaran yaitu 1 meter dan untuk tebalnya mulai dari 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek dengan ukuran panjang sesuai kebutuhan atap bangunan bisa juga memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap anda.

Macam – Macam Jenis dan merk Atap Spandek

Atap spandek terdiri atas beragam jenis yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan dan keunggulannya.

harga atap spandek dari beberapa jenis atap dibawah ini tidaklah sama berikut ini beberapa jenis atap spandek diantaranya:

Atap Spandek Zincalume, Atap spandek warna, Atap spandek pasir, Atap spandek lengkung, Atap spandek kliplok, Atap spandek fiber bening transparan dan Atap spandek lapis peredam laminasi lapis foil.

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau.

Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk berikut : Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Kelebihan dan Keuntungan menggunakan atap spandek untuk atap bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Jangkauan Pengiriman Atap Spandek di wilayah Gunung Putri

Kami melayani pemesanan dan penjualan atap seng spandek per meter dan per lembar di Gunung Putri Bogor di beberapa desa dan kelurahan antara lain : Gunung Putri, Bojong Kulur, Bojong Nangka, Ciangsana, Cicadas, Cikeas Udik, Gunung Putri, Karanggan, Nagrag, Tlajung Udik, Wanaherang dan Sekitarnya.

Baca: Harga Atap Spandek Bogor Per Meter

Demikianlah kami sampaikan informasi mengenai atap spandek, untuk harga atap spandek Gunung Putri baik per m2, per meter persegi, per lembar anda bisa hubungi customer service kami

Bapak Nasir
Telpon :  0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Bapak Dede
Telpon :
0822 4967 6434

Whatsapp :
+6282249676434

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Baru baru ini : Harga Atap Spandek Gunung Putri, Harga spandek di Gunung Putri, Jual Spandek di Gunung Putri, Harga atap spandek di Gunung Putri, Harga atap Spandek Zincalum di Gunung Putri, Harga atap spandek galvalume di Gunung Putri, Harga atap spandek warna di Gunung Putri, Harga atap Spandek transparant di Gunung Putri,Harga atap spandek Gunung Putri per meter, Harga atap spandek di Gunung Putri per m2, Harga Atap Spandek di Gunung Putri Perlembar, Harga atap spandek di Gunung Putri terbaru, Harga atap spandek murah di Gunung Putri, Harga Spandek di Gunung Putri Terpasang