Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Pabrik Bondek Tangerang – Jual Per Lembar (6M) & Per Meter Terbaru 2024

PABRIK BONDEK DI TANGERANG | PROMO TAHUN BARU 2024

Pabrik Bondek Tangerang – Kami PUTRA NAGA BAJA memproduksi dan menjual bondek untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya dengan kualitas terbaik. Bondek yang Kami jual di hasilkan dari mesin yang canggih sehingga kualitas bondek yang kita produksi sangat bagus.

Kami memberikan garansi untuk semua produk bondek yang kami jual mulai dari 5 – 10 tahun. Untuk varian ketebalan bondek dan panjang bondek yang kami sediakan sangat banyak.

Pabrik Bondek Tangerang

Description

Bondek atau biasa disebut dengan floordeck adalah sebuah solusi inovatif dalam dunia konstruksi atap yang terbuat dari galvalum berlapis galvanis atau material aluminium yang dimanfaatkan untuk pembuatan plafon sebagai alternatif material triplek pada umumnya.

Apakah Bondek Tahan Karat?
Bondek umumnya terbuat dari baja dengan perlindungan permukaan untuk mencegah karat. Namun, karena paparan lingkungan dan faktor-faktor lain, pelapisan perlindungan bisa rusak seiring waktu. Meskipun demikian, risiko bondek berkarat sangat rendah.

Apakah Bondek Tahan Gempa?
Bondek dikenal ringan namun kuat terhadap tekanan bahkan gempa. Dalam pembangunan rumah atau proyek gedung perkantoran diharapkan mampu mempertimbangkan pemilihan material dengan bijak agar ketahanan pada bangunannya dapat berlangsung lama dan tidak membahayakan nyawa manusia yang bernaung di bawahnya.

Apakah Bondek Tahan Api?
Bondek memiliki sifat tahan api yang unggul. Baja galvanis yang digunakan dalam Bondek memiliki kemampuan untuk bertahan dalam suhu tinggi dan api, sehingga Bondek merupakan alternatif yang aman dalam situasi kebakaran.

Kenapa Menggunakan Bondek?
Penggunaan bondek dapat menjamin kerapihan bagian bawah plat lantai. Yang menjadi pertimbangan adalah ketika menggunakan sistem konvensional dengan bekisting multipleks, maka resiko beton akan mudah keropos dan retak lebih besar.

Kelebihan Bondek
Meskipun bondek memiliki beragam jenis dan ukuran, intinya material ini memiliki keunggulan serupa. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bondek yang patut Anda ketahui:

Praktis dan Efisien
Pemakaian bondek dapat menghemat volume beton hingga 25% karena tidak membutuhkan banyak penyangga, seperti bekisting kayu. Penggunaannya juga lebih praktis, sehingga dapat mempercepat proses pengecoran.

Walaupun tidak membutuhkan banyak penyangga, namun dalam proses konstruksinya, masih perlu tiang penyangga supaya bondek tidak melendut saat beton masih basah. Umumnya tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 - 14 hari.

Selain itu, saat dilepas triplek umumnya menjadi limbah setelah digunakan, tetapi bondek cenderung tidak dan strukturnya yang tidak perlu dilepas dapat menjadi unsur kekuatan coran.

Menghasilkan Bangunan yang Cenderung Lebih Kokoh
Penggunaan bondek dalam proses konstruksi telah terbukti mampu menghasilkan bangunan yang memiliki kekokohan lebih tinggi. Dengan struktur bergelombang dan bahan yang kokoh, bondek mampu memberikan dukungan yang kuat terhadap beban struktural.

Ini berarti bangunan yang menggunakan bondek memiliki kemampuan yang lebih baik untuk menahan tekanan dan berbagai gaya eksternal. Dibandingkan dengan tripleks, beton yang menggunakan material bondek cenderung tidak mudah keropos akibat kebocoran.

Berperan Sebagai Tulangan Positif
Keunggulan lainnya adalah bondek berperan sebagai tulangan positif, membantu meningkatkan daya tahan beton terhadap retak dan deformasi. Terakhir, Bondek yang ramah lingkungan karena bisa didaur ulang mendukung konstruksi berkelanjutan. Dengan sekian banyak kelebihan ini, tidak mengherankan jika Bondek menjadi pilihan utama para profesional konstruksi.

Kekurangan Bondek
Selain kelebihan, bondek juga memiliki sejumlah kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kekurangan dari bondek:

Pengolahan Harus Tepat
Dengan menggunakan material ini, Anda harus teliti dan memiliki pengaturan yang tepat. Pasalnya, masih banyak tukang atau pekerja yang tidak begitu mahir dalam pengolahan dan pemakaian serta pemasangan bondek. Hal ini terkadang membuat banyak sisa bondek yang tidak digunakan dan akhirnya terbuang.

Biaya Lebih Mahal
Harga bondek sangat berpengaruh dengan harga baja. Jadi, Anda harus memperhitungkan penggunaannya secara efisiensi sebelum membeli, demi pengeluaran yang tepat sasaran. Selain itu, biaya bondek cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan material lain seperti triplek.

Memerlukan Perlakukan Khusus
Bondek memerlukan perlakuan khusus dalam hal penanganan dan penyimpanan agar tidak terjadi kerusakan pada permukaannya sebelum pemasangan. Selain itu, plat bondek termasuk material yang sulit dipotong dan dibentuk, pemotongan harus dilakukan dengan alat khusus yakni angle grinder.

Lebih lanjut, bondek bersifat konduktif, perlunya perhatian ekstra terhadap insulasi termal dan akustik dalam desain bangunan.

Butuh Tenaga Ahli
Pemasangan bondek sendiri tidak boleh sembarangan. Wajib orang yang sudah berpengalaman atau aplikator untuk memastikan kualitas struktural dan keselamatan bangunan.

Dalam beberapa kasus, penggunaan bondek memungkinkan memerlukan izin khusus atau persetujuan dari otoritas yang berwenang, terutama dalam proyek-proyek yang lebih besar atau kompleks.

Sistem Pemasangan
Floordeck juga tidak bisa dipasang pada satu titik tumpuan saja atau pada bagian beton yang tidak mempunyai balok tumpuan seperti kantilever.

PABRIK BONDEK DI TANGERANG TERLENGKAP 2024

Pabrik Bondek di Tangerang

Kami melayani pemesanan produksi, pembelian dan pengiriman bondek di pabrik bondek Tangerang wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mencangkup beberapa Kecamatan Tangerang antara lain :

Kota Tangerang : Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang.

Kabupaten Tangerang : Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.

Kota Tangerang Selatan : Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang ,Setu dan sekitarnya.

Ukuran Tebal Bondek
Untuk tebalnya bondek mulai dari tebal 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, 1.00 mm dan untuk bentangan lebar bondek pon bervariasi mulai dengan lebar 600 mm – 1.000 mm.

Ukuran Lebar Bondek
Lebar Bondek sangat berfariasi mulai dari lebar 60cm, 70cm, 80cm, 1m. Untuk memudahkan menghitung kebutuhan matreal umumnya yang dipakai lebar 1 meter.

Ukuran Panjang Bondek
Ukuran panjang bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter, untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Contoh Ukuran Panjang Custom :
panjang bondek 6.5 meter
panjang bondek 7 meter
panjang bondek 7.5 meter
panjang bondek 8 meter
panjang bondek 8.5 meter
panjang bondek 9 meter
panjang bondek 9.5 meter
panjang bondek 10 meter
panjang bondek 11 meter
panjang bondek 12 meter

Berikut ini kami berikan daftar harga bodek dari Pabrik bondek di Tangerang meliputi wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Tangerang Selatan Banten.

DAFTAR HARGA BONDEK DI PABRIK TANGERANG TERBARU 2024

No TEBAL LEBAR HARGA PER METER
1 Bondek 0.55mm TCT 1000 mm IDR 106.500
2 Bondek 0.60mm TCT 1000 mm IDR 114.500
3 Bondek 0.65mm TCT 1000 mm IDR 117.500
4 Bondek 0.75mm B 1000 mm IDR 124.000
5 Bondek 0.75mm A 1000 mm IDR 136.000
6 Bondek 0.75mm F 1000 mm IDR 144.000
7 Bondek 0.75mm Pu.Super 1000 mm IDR 149.000
8 Bondek 1.00mm 1000 mm IDR 190.000

Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli

Demikianlah kami sampaikan untuk informasi Pabrik Bondek Tangerang untuk pemesanan bondek di Tangerang hubungi Customer Service Kami.

Bapak Nasir
Telpon :  0813 1685 9047

Whatsapp : +6281316859047

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp : +6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.