Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Bondek Cor Jakarta Timur Terbaru Oktober 2024

Harga Bondek Cor Jakarta Timur Murah Per Lembar(6M) & Per Meter Terbaru 2024

Harga Bondek Jakarta Timur - Kami Putra Naga Baja disni akan menawarkan harga bondek terbaru per meter dan per lembar khususnya di wilayah Kota Jakarta Timur Indonesia.

Bondek yang kami tawarkan di jual baik per meter dan per lembar dengan harga murah dan terjangkau di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya

Harga bondek cor di Jakarta Timur berkisar antara Rp.130.000 hingga Rp.255.000 per meternya sesuai dengan jenis dan ketebalan dari bondek yang anda pesan

Jangkauan pemesanan Kami melayani pengiriman bondek terdekat di Jakarta Timur di beberapa kecamatan dan kelurahan antara lain :

Matraman, Pulo Gadung, Jati Negara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Lubang Buaya dan sekitarnya.

Harga Bondek Cor Jakarta Timur

Deskripsi Produk Bondek

Bondek adalah sejenis plat lantai berlapis Galvanis yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Bondek selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang 5 cm sedangkan panjangnya bisa bervariasi sesuai kebutuhan dak bangunan.

Dengan menggunakan floor deck pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan lebih gampang, baik dalam proses persiapan maupun pengerjannya.

Pembuatan dak pun menjadi lebih cepat selesai, sangat efisien dari segi waktu dan tenaga pemasangan. Memakai steel floor deck juga menghemat semen, bekisting, dan perancah hingga 25% – 30%.

Ukuran bondek yang sering digunakan dalam dunia kontruksi ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m, akan tetapi sebenarnya bondek juga mempunyai bermacam ketebalan dan ukuran, ketebalan bondek Ketebalan yakni 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm sampai 1.0mm. dan 1 ( satu lembar bondek ) Lebar nya sendiri mulai 70 cm dan 100Cm.

Berikut Kami Sampaikan Harga Bondek Per Lembar(6M)/Per Meter diwilayah Kota Jakarta Timur, harga di bawah ini adalah harga pasaran bondek dengan harga murah dan barang yang berkualitas.

Daftar Harga Bondek Cor Jakarta Timur Murah Per Meter 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek 0.60 mm Jakarta Timur 1000 mm IDR 130.000 per meter
2 Harga Bondek 0.65 mm Jakarta Timur 1000 mm IDR 137.000 per meter
3 Harga Bondek 0.70 mm Jakarta Timur 1000 mm IDR 144.000 per meter
4 Harga Bondek 0.75 mm Jakarta Timur 1000 mm IDR 153.000 per meter
5 Harga Bondek 1.00 mm Jakarta Timur 1000 mm IDR 255.000 per meter
Keterangan
  1. Barang yang di kirim sesuai pesanan anda
  2. Pembayaran di tempat setelah barang di kirim ke tempat anda.
  3. Sebelum pemesan kita adakan pertemuan di tempat lokasi anda
  4. Sistem pembayaran cash dengan Rupiah.
  5. Harga sewaktu waktu bisa berubah jika ada kenaikan BBM dan kebijakan moneter.
  6. Harga di atas sudah free ongkir ke wilayah Jakarta Timur.

Keuntungan Menggunakan Bondek Cor

Selain harga murah dan terjangkau, bondek sendiri mempunyai keunggulan dibandinggkan menggunaka triplex sebagai alas cor lantai. Berikut beberapa keuntungan dalam menggunakan bondek untuk alas cor:

  • Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis.
  • Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi “wire mesh”.
  • Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek.
  • Hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.

Demikian sekilas informasi mengenai Harga Bondek Cor Jakarta Timur per lembar(6m) dan per meter serta wiremesh yang kami tawarkan, Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Informasi Pemesanan

Bapak Nasir

0852 1261 7724


Bapak Iman

0812 8936 6383


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.