Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI TERBARU APRIL 2024

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI TERBARU APRIL 2024

HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI, JUAL SPANDEK LAMINASI BEKASI, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI, HARGA SENG SPANDEK LAMINASI BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINATING BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINASI MURAH BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINASI PER LEMBAR BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINASI PER METER BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINASI TERPASANG DI BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI PER METER PERSEGI, HARGA SPANDEK LAMINASI PER M2 BEKASI, HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI TERBARU 2024


HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI, JUAL SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024
HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI ATAU SPANDEK LAMINATING BEKASI MURAH TERBARU 2024

HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024Putra Naga Baja melayani pemesanan dan pengiriman Spandek Laminasi harga murah sebagai material pendukung atap baja ringan yang memiliki keunggulan Untuk Daerah Bekasi dan sekitarnya.

Atap Spandek Laminasi adalah atap yang terbuat dari galvalum yang di lapisi almunium foil, berbagai macam bentuk dan ukuran bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jika dulu pertama kali keluar atap spandek hanya mempunyai warna silver, sekarang untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen atap spandek laminasi hadir dengan pilihan warna. Ketebalan atap spandek juga ada beberapa macam dari ketebalan 0.25 mm – 0.50 mm.

memang ketebalan spandek tipis bila dibandingkan dengan atap lainnya. tapi memiliki kelebihan. Sedangkan Atap Spandek Laminasi adalah atap spandek yang sudah ditambah aluminium foil yang berfungsi sebagai peredam panas dan suara.

Sebagai agen Atap Spandek Laminasi, distributor Atap Spandek Laminasi, supplier Atap Spandek Laminasi harga kami relatif murah dan berani bersaing. Bagi anda yang sedang membutuhkan Atap Spandek Laminasi untuk atap rumah, atap ruko, atap sekolahan, atap Gudang, atap Pabrik dan atap untuk gedung lainnya hubungi segera kami.

Kami Sebagai penyedia Bahan Kontruksi melayani pemesanan Atap Spandek Laminasi untuk wilayah Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kecamatan Bekasi dan sekitarnya antara lain :

KOTA BEKASI : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

KABUPATEN BEKASI : Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024 dari kami daftar harga atap spandek Laminasi Bekasi di bawah ini adalah harga pasaran atap spandek di Bekasi.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI PER METER MURAH TERBARU APRIL 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Laminasi 0.30 mm 750 mm IDR 82.000/meter
2 Atap Spandek Laminasi 0.35 mm 750 mm IDR 92.000/meter
3 Atap Spandek Laminasi 0.40 mm 750 mm IDR 102.000/meter
4 Atap Spandek Laminasi 0.45 mm 750 mm IDR 112.000/meter
5 Atap Spandek Laminasi 0.50 mm 750 mm IDR 120.000/meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  5. Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak

Sekian dari Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek Laminasi bagi anda yang ingin memesan atap spandek Laminasi dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek Laminasi daerah Bekasi hubungi Customer Service Kami.

Informasi pemesanan Hubungi dan Klik Nomer dibawah ini !

Bapak Nasir

0852 1261 7724


Bapak Iman

0812 8936 6383


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA SPANDEK LAMINASI BEKASI 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :