Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Atap Spandek Pesanggrahan Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Spandek Pesanggrahan, Harga Spandek Pesanggrahan, Jual Spandek Pesanggrahan, Harga Atap Spandek Pesanggrahan, Harga Seng Spandek Pesanggrahan, Harga Spandek Pesanggrahan Murah, Harga Spandek Pesanggrahan Terbaru, Harga Spandek Pesanggrahan Per Meter, Harga Spandek Pesanggrahan Per Lembar, Harga Spandek Pesanggrahan Per M2, Harga Spandek Pesanggrahan Terpasang, Harga Spandek Pesanggrahan Per Meter Persegi, Harga Spandek Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Indonesia


Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar
Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar

Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar Di Wilayah Kota Jakarta Selatan Indonesia Murah Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar - Terima Kasih telah berkunjung di website Kami PUTRA NAGA BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu Atap Spandek

Kami melayani pemesanan atap spandek Pesanggrahan di wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan di beberapa Kecamatan antara lain : Kandangan, Pesanggaran, Sarongan, Sumberagung, Sumbermulyo dan sekitanya.

Harga Atap Spandek Kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Atap Spandek.

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat. Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur. Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru.

Ukuran panjang atap seng spandek di Jakarta sendiri bervariasi ukuran ready stok biasannya Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 4 Meter, Panjang Spandek 5 Meter, dan Panjang Spandek 6 Meter, dan lebarnya pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang, kanopi dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru, pada saat ini terdapat beberapa jenis spandek di antaranya spandek galavalum, spandek pasir, spandek lengkung, spandek gelombang kecil, spandek gelombang besar, spandek warna, spandek laminasi, dan spandek transparan atau Spandek Bening.

Ada beberapa kelebihan atap spandek yang lainnya adalah tak tembus matahari, anti rayap, ringan, anti retak atau pecah, anti patah, kuat dan tahan lama, anti keropos, dan dapat memesan atap model ini dengan berbagai ukuran berdasarkan kebutuhan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki atap spandek ini rasanya sangat sempurna dan ideal sebagai atap untuk bangunan dan gedung-gedung.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek jenis standar atau biasa di wilayah Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter Terbaru 2024

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek Pesanggrahan 0.25 mm 1 meter IDR 50.000 /m2
2 Atap Spandek Pesanggrahan 0.30 mm 1 meter IDR 60.000 /m2
3 Atap Spandek Pesanggrahan 0.35 mm 1 meter IDR 70.000 /m2
4 Atap Spandek Pesanggrahan 0.40 mm 1 meter IDR 80.000 /m2
5 Atap Spandek Pesanggrahan 0.45 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
6 Atap Spandek Pesanggrahan 0.50 mm 1 meter IDR 105.000 /m2

Keterangan :
  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar di daerah  Pesanggrahan Jakarta Selatan dan sekitanya untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami. Hubungi Customer Service Kami.

Informasi pemesanan Hubungi dan Klik Nomer dibawah ini !

Bapak Nasir
Telpon :  0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Bapak Dede
Telpon :
0822 4967 6434

Whatsapp :
+6282249676434

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Atap Spandek Pesanggrahan Per Meter dan Per Lembar semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Terima kasih