Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

Harga Bondek Cor Tangerang Per Meter dan Per Lembar Terbaru Maret 2024

HARGA BONDEK COR DAK TANGERANG PER METER TERBARU MARET 2024

Harga Bondek Tangerang, Jual Bondek di Tangerang, Harga Besi Bondek di Tangerang, Harga Bondek Cor di Tangerang, Pabrik Bondek Tangerang, Supplier Bondek di Tangerang, distributor Bondek di Tangerang, Toko Bondek di Tangerang, Harga Bondek Tangerang Terbaru, Harga Bondek Tangerang Murah, Harga Bondek Mega Baja di Tangerang, Harga Bondek Tangerang Termurah, Harga Bondek Tangerang Per Lembar, Harga Bondek Tangerang Permeter, Harga Bondek Tangerang Per Meter, Harga Bondek Tangerang Per M2 Terbaru 2024


Harga Bondek Cor Tangerang, Harga Plat Bondek Tangerang

HARGA BONDEK PLAT COR DAK LANTAI BETON TANGERANG DI KOTA TANGERANG, KABUPATEN TANGERANG, DAN KOTA TANGERANG SELATAN PROVINSI BANTEN INDONESIA

Harga Bondek Tangerang - Kami Putra Naga Baja pada kesempatan ini Kami akan sampaikan mengenai Harga Bondek Tangerang di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Indonesia.

Bondek merupakan bahan yang sangat populer pada abad 21 ini untuk penggunaan dak cor lantai, selain lebih simpel dalam pengerjaan keunggulan Bondek dibandingkan triplek lebih efesien karena tidak ada bahan material yang terbuang untuk lebih jelasnya marilah kita mengenal tentang Bondek.

Bondek Floordeck adalah sejenis plat lantai berlapis Galvanis yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Bondek selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang 5 cm sedangkan panjangnya bisa bervariasi sesuai kebutuhan dak bangunan.

Dengan menggunakan Bondek pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan lebih gampang, baik dalam proses persiapan maupun pengerjannya. Pembuatan dak pun menjadi lebih cepat selesai, sangat efisien dari segi waktu dan tenaga pemasangan.

Memakai steel floor deck juga menghemat semen, bekisting, dan perancah hingga 25% – 30%.

Ukuran bondek yang sering digunakan dalam dunia kontruksi ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m, akan tetapi sebenarnya bondek juga mempunyai bermacam ketebalan dan ukuran.

Ketebalan bondek Ketebalan yakni 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm sampai 1.0mm. Lebar nya sendiri mulai 70 cm dan100Cm.

Kami melayani pemesanan Bondek Murah atau Floordeck Murah untuk keperluan dak cor lantai di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, yang meliputi di beberapa Kecamatan antara lain :

KOTA TANGERANG : Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG : Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.

KOTA TANGERANG SELATAN : Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang ,Setu.

Berikut Kami sampaikan Harga Bondek Per Meter dan Per Lembar di Tangerang di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Harga di bawah ini adalah harga pasaran bondek untuk wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dengan harga murah bahan berkualitas dan SNI.

DAFTAR HARGA BONDEK COR TANGERANG PER METER TERBARU MARET 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek Tangerang 0.60 mm 1000 mm IDR 130.000 per meter
2 Harga Bondek Tangerang 0.65 mm 1000 mm IDR 137.000 per meter
3 Harga Bondek Tangerang 0.70 mm 1000 mm IDR 144.000 per meter
4 Harga Bondek Tangerang 0.75 mm 1000 mm IDR 153.000 per meter
5 Harga Bondek Tangerang 1.00 mm 1000 mm IDR 255.000 per meter

Kondisi harga :
  1. Barang yang di kirim sesuai pesanan anda
  2. Pembayaran di tempat setelah barang di kirim ke tempat anda.
  3. Sebelum pemesan kita adakan pertemuan di tempat lokasi anda
  4. Sistem pembayaran cash dengan Rupiah.
  5. Harga sewaktu waktu bisa berubah jika ada kenaikan BBM dan kebijakan motor.
  6. Harga di atas sudah free ongkir.

Demikian informasi mengenai Harga Bondek Tangerang Terbaru 2024 dan wiremesh yang kami tawarkan, kami melayani wilayah Tangerang dan sekitarnya untuk pengiriman ke Tangerang dan sekitarnya kami bebaskan ongkos kirim...FREE ONGKIR!!!! jika pemesanan 100 meter.

Hubungi Pelayanan Kami.

Bapak Nasir
Telpon :  0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Bapak Dede
Telpon : 0822 4967 6434

Whatsapp :
+6282249676434

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami www.putranagabaja.com , yang membahas tentang Harga Bondek Tangerang Permeter 2024, semoga menjadi solusi pembangunan anda dalam mencari bahan kontruksi yang berkualitas dan murah tentunya.

Pencarian Terbaru :

Harga Bondek Tangerang, Harga Bondek Tangerang Terbaru, Pengertian Bondek, Jual Bondek di Tangerang, Harga Plat Bondek Tangerang, Harga Bondek di Tangerang Per Lembar, Harga Bondek di Tangerang Per Meter, Harga Bondek Tangerang 2024, Cara Pesan Bondek di Tangerang, Bondek adalah, Pabrik Bondek Tangerang, Distributor Bondek Tangerang, Harga Bondek Batuceper Tangerang, Harga Bondek Benda Tangerang, Harga Bondek Cibodas Tangerang, Harga Bondek Ciledug Tangerang, Harga Bondek Cipondoh Tangerang, Harga Bondek Jatiuwung Tangerang, Harga Bondek Karangtengah Tangerang, Harga Bondek Karawaci Tangerang, Harga Bondek Larangan Tangerang, Harga Bondek Neglasari Tangerang, Harga Bondek Periuk Tangerang, Harga Bondek Pinang Tangerang, Harga Bondek Tangerang, Harga Bondek Balaraja Tangerang, Harga Bondek Cikupa Tangerang, Harga Bondek Cisauk Tangerang, Harga Bondek Cisoka Tangerang, Harga Bondek Curug Tangerang, Harga Bondek Gunungkaler Tangerang, Harga Bondek Jambe Tangerang, Harga Bondek Jayanti Tangerang, Harga Bondek Kelapa Dua Tangerang, Harga Bondek Kemiri Tangerang, Harga Bondek Kosambi Tangerang, Harga Bondek Kresek Tangerang, Harga Bondek Kronjo Tangerang, Harga Bondek Legok Tangerang, Harga Bondek Mauk Tangerang, Harga Bondek Mekarbaru Tangerang, Harga Bondek Pagedangan Tangerang, Harga Bondek Pakuhaji Tangerang, Harga Bondek Panongan Tangerang, Harga Bondek Pasarkemis Tangerang, Harga Bondek Rajeg Tangerang, Harga Bondek Sepatan Tangerang, Harga Bondek Sepatan Timur Tangerang, Harga Bondek Sindang Jaya Tangerang, Harga Bondek Solear Tangerang, Harga Bondek Sukadiri Tangerang, Harga Bondek Sukamulya Tangerang, Harga Bondek Teluknaga Tangerang, Harga Bondek Tigaraksa Tangerang, Harga Bondek Serpong Tangerang, Harga Bondek Serpong Utara Tangerang, Harga Bondek Ciputat Tangerang, Harga Bondek Ciputat Timur Tangerang, Harga Bondek Pondok Aren Tangerang, Harga Bondek Pamulang Tangerang , Harga Bondek Setu Tangerang