Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

HARGA ATAP SPANDEK WARNA MURAH PER METER 2024

HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 2024

HARGA SPANDEK WARNA, JUAL ATAP SPANDEK WARNA, HARGA SENG SPANDEK WARNA PER METER, HARGA SPANDEK WARNA PER LEMBAR, HARGA SPANDEK WARNA PER M2 / METER PERSEGI, HARGA SPANDEK WARNA MEGA BAJA, HARGA ATAP SPANDEK GALVALUME WARNA, HARGA ATAP SPANDEK ZINCALUME WARNA, HARGA SPANDEK WARNA MERAH, HARGA SPANDEK WARNA BIRU, HARGA SPANDEK WARNA HIJAU, HARGA SPANDEK WARNA COKELAT, HARGA SPANDEK WARNA PUTIH, HARGA SPANDEK WARNA KRIM, HARGA SPANDEK WARNA PER METER TERBARU 2024

HARGA ATAP SPANDEK WARNA, HARGA ATAP SPANDEK WARNA MURAH, HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 2024
HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 2024

HARGA ATAP SENG SPANDEK WARNA MURAH PER METER TERBARU TAHUN 2024

Kami PUTRA NAGA BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu Atap Spandek Warna, Kami melayani pemesanan Atap Spandek warna di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Bandung, Cilegon, Serang, Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan, Lampung, Jambi, Sumatera, dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

SPANDEK WARNA adalah Inovasi dari produsen atap spandek saat ini sudah menyediakan spandek zincalume warna / Galvalum Warna. Adapun untuk pilihan warna ada spandek warna merah, spandek warna biru, spandek warna abu ­abu, spandek warna hijau, spandek warna cokelat, spandek warna krim, spandek warna putih, dll.

Atap Spandek Warna saat ini banyak digunakan untuk penutup atap pabrik atau gudang sekarang ini atap spandek zincalume warna ini juga digunakan untuk penutup atap garasi/kanopi mobil atau pun rumah tinggal, sekolah, kantor Selain itu atap zincalume warna ini juga dapat diaplikasikan untuk dinding bangunan, pagar project , dan lain sebagainya.

Ukuran panjang dan lebar atap seng spandek warna sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasa di pasarkan di beberapa toko atap spandek warna, distributor atap spandek warna, grosir atap spandek warna, agen atap spandek warna dan pabrik atap spandek warna yaitu mulai dari Panjang Spandek warna 3 Meter, Panjang Spandek warna 4 Meter, Panjang Spandek warna 5 Meter, dan Panjang Spandek warna 6 Meter.

Lebar Atap Spandek warna pun bervariasi mulai dari 600 mm - 1000 mm, namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 20248, harga di bawah ini adalah harga pasaran atap seng spandek warna untuk Harga Spandek Warna Murah Hubungi Team Marketing Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 2024

NO
NAMA
LEBAR
HARGA
1
Harga Atap Spandek Warna Tebal 0.25 mm
1 meter
Rp.58.000 /m
2
Harga Atap Spandek Warna Tebal 0.30 mm
1 meter
RP.68.000 /m
3
Harga Atap Spandek Warna Tebal 0.35 mm
1 meter
Rp.78.000 /m
4
Harga Atap Spandek Warna Tebal 0.40 mm
1 meter
Rp.75.000 /m
5
Harga Atap Spandek Warna Tebal 0.45 mm
1 meter
Rp.88.000 /m
6
Harga Atap Spandek Warna Tebal 0.50 mm
1 meter
Rp.98.000 /m

Keterangan :
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 2024 di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan Sekitarnya. Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

KONTAK SALES

Bapak Firdaus
0813 8442 4968

Bapak Zayn
0852 1537 6674

ORDER VIA WHATSAPP



Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK WARNA PER METER 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :