Daerah Jangkauan Pengiriman Batching Plant

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER TERBARU APRIL 2024

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU APRIL 2024

HARGA SPANDEK LAMINASI, JUAL SPANDEK LAMINASI, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI, HARGA SENG SPANDEK LAMINASI, HARGA SPANDEK LAMINATING, HARGA SPANDEK LAMINASI MURAH, HARGA SPANDEK LAMINASI PER LEMBAR, HARGA SPANDEK LAMINASI PER METER, HARGA SPANDEK LAMINASI TERPASANG, HARGA SPANDEK LAMINASI PER METER PERSEGI, HARGA SPANDEK LAMINASI PER M2, HARGA SPANDEK LAMINASI TERBARU 2024


HARGA SPANDEK LAMINASI, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI, JUAL ATAP SPANDEK LAMINASI, HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PERMETER 2018
HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI 2024

HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI ATAU LAMINATING PER METER DAN PER LEMBAR MURAH TERBARU 2024


HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI 2024 - Kami PUTRA NAGA BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu Spandek Laminasi per meter.

Kami melayani pemesanan atap spandek Laminasi di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Cikarang, Karawang, Bandung, Cilegon, Cianjur, Cirebon, Bandung, Sukabumi, Banten, Cilacap, Pemalang, Semarang, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Sekitarnya.

Harga Spandek laminasi kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Spandek laminasi.

Pengertian Atap Spandek Laminasi

SPANDEK LAMINASI adalah Atap berbahan dasar plat galvalum / zincalum dengan ketebalan berfariasi antara 0.30 mm sampai dengan 0.40 mm yang Dilapisi peredam suara dan lapis foil sehingga lebih praktis dan mudah di pasang.

Spandek laminasi ini termasuk solusi terhadap atap spandek galvalum biasa yang berisik dan tidak kedap suara. Jika anda sudah menggunakan atap spandek galvalum biasa, kami juga menyediakan aluminium foil untuk meredam atap galvalum anda.

Atap Spandek Laminasi merupakan produk atap spandek yang dilapisi oleh alumunium lapis foil dan peredam suara sehingga atap spandek jenis ini mampu meredam suara ketika hujan dan atap spandek laminasi ini berfungsi juga sebagai peredam panas.

Atap Spandek laminasi pada saat ini banyak di gunakan untuk atap Kanopi, Atap rumah, Pertokoan, Ruko, Garasi, Lapangan Olahraga, Per kantoran, bahkan di gunakan juga untuk atap gedung sekolahan.

Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Laminasi

Kelebihan menggunakan Atap spandek laminasi antara lain :

  • Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi peredam
  • Tidak Panas
  • Anti Bocor karena tidak banyak tumpukan atap
  • Lebih Hemat penggunaan rangka atap
  • Harga Terjangkau, Pemasangan Mudah
  • Tahan Karat
  • Cocok untuk semua jenis atap
  • Tidak Mudah Pecah.

Ukuran standar Panjang dan Lebar Atap spandek laminasi yang biasa di pasarkan dan terdapat di pasaran biasanya berukuran lebar efektif 750 mm dan panjang atap spandek laminasi yaitu 6 meter, 5 meter, 4 meter, dan 3 meter namun kami menyediakan ukuran sesuai kebutuhan konsumen.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER 2024 yang kami tawarkan untuk anda, Harga di bawah ini adalah Harga pasaran atap spandek laminasi untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Service Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI PER METER MURAH TERBARU APRIL 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Laminasi 0.30 mm 750 mm IDR 82.000/meter
2 Atap Spandek Laminasi 0.35 mm 750 mm IDR 92.000/meter
3 Atap Spandek Laminasi 0.40 mm 750 mm IDR 102.000/meter
4 Atap Spandek Laminasi 0.45 mm 750 mm IDR 112.000/meter
5 Atap Spandek Laminasi 0.50 mm 750 mm IDR 120.000/meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  5. Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak

Sekian dari Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK LAMINASI TERBARU 2024 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek bagi anda yang ingin memesan atap spandek dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek hubungi Customer Service Kami.Hubungi Customer Service Kami.

Informasi pemesanan Hubungi dan Klik Nomer dibawah ini !

Bapak Nasir

0852 1261 7724


Bapak Iman

0812 8936 6383


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA SPANDEK LAMINASI PER METER 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :